Selasa, 29 Mei 2012

Sejauh ini komik yang menurut saya kurang begitu populer tetapi termasuk dalam daftar recomended untuk anda baca

- Elfen Lied (Completed)

- Mx0 (Completed)

- Nononono

- Gokugoku no Binhildr (OnGoing)

- Cheeky Angel (Completed)

- Badboy Drinking Tea (OnGoing)

- Boku wa no Mari (OnGoing)

- Boku wa ga sukunai (OnGoing)

- Pretty Face (Completed)

- Aku no Hana (OnGoing)

tentu saja masih ada komik yang belom saya sebutkan diatas, tetapi di atas sebagian besar merupakan komik dengan kisah yang menarik, komik diatas kurang begitu populer, karena terlalu banyak komik yang lagi populer di negara asalnya yaitu jepang


tetapi walau begitu kalau dibandingkan dalam hal art style dan storylinenya tidak kalah bagus atau bahkan lebih bagus dari komik/manga  yang populer saat ini

saya tidak menyertakan komik yang populer masuk dalam daftar diatas, karena saya anggap tidak perlu

Tidak ada komentar: